Hondav Resmi Luncurkan CBR250RR, Dibekali Performa Tinggi

Editor:

KARAWANG – PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Honda CBR250RR terbaru di fasilitas produksi AHM di Karawang, Jawa Barat.

Motor sport ini dihadirkan untuk konsumen yang doyan motor sport berperfoma tinggi. Honda CBR250RR dibekali dengan teknologi tinggi dan diproduksi di pabrik AHM di Karawang. Beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike.

“Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda,” kata President Director AHM Keiichi Yasuda di Karawang.

Honda CBR250RR memiliki desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, motor sport itu terlihat tajam pada setiap lekukan. Hal itu semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.

Desain bodi model terbaru itu turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver. Beragam fitur baru pun disematkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi.

Dan beragam fitur seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan dan Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter. Motor sport itu dibekali mesin berkapasitas 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang menawarkan tenaga 42 PS dan torsi 25 Nm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.