Dukun Senior Dengklok Habisi Nyawa Murid Sendiri, Ternyata Ini Motifnya…

Editor:

KARAWANG – Niat ingin berbisnis minyak curah dan mendapat keuntungan puluhan juta, U (54) yang ditemukan tewas dulu Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kecamatan Rengasdengklok, pada Jumat (9/9/2022). Ternyata dihabisi KS (57) seorang dukun pengganda uang.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy mengatakan, dari hasil penyelidikan, pemeriksaan saksi-saksi dan bukti-bukti. Ia menangkap tersangka KS (57) di rumahnya di daerah Kecamatan Rengasdengklok.

“Pelaku kita tangkap di rumahnya, setelah seminggu kita melakukan penyelidikan,” kata pria yang akrab disapa Tomy, pada Jumat (23/9/2022).

Menurut Tomy, U yang saat itu ingin menjalan bisnis minyak curah, mencoba menghubungi pelaku yang dikenal korban dan keluarganya sebagai guru spiritual. Saat itu, U mengaku kekurangan uang untuk berbisnis. Kemudian minta pelaku untuk menggandakan uang, karena pelaku mengaku bisa.

Di malam kejadian, tepatnya pada malam Jumat. Korban bertemu dengan pelaku pada tengah malam di TPU Kutagandok untuk melakukan ritual penggandaan uang. Salah satunya adalah korban diminta untuk menggunakan celana dalam perempuan.

“Malam itu korban dan pelaku bertemu untuk melakukan ritual penggandaan uang. Dengan korban diminta untuk menggunakan celana dalam perempuan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.