Damkar Bekasi Bangun Tiga Pos Baru, Kadis Damkar : Penambahan Pos Tentukan Penanganan dan Kebencanaan Kebakaran

Editor:

KABUPATEN BEKASI – Damkar Kabupaten Bekasi menyatakan sebanyak tiga pos Pemadam Kebakaran dibangun kembali di Wilayah Kecamatan Serang Baru, Sukatani dan sekitar Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Damkar Kabupaten Bekasi Hasan Basri, kemarin (22/9).

“Pembangunan pos dilaksanakan tahun 2022 ini, adanya penambahan Pos Pemadam Kebakaran guna mempercepat dalam penanganan laporan masyarakat,” katanya.

Menurut dia, dibuat pos baru, selain dalam rangka mempercepat penanganan. Juga mempercepat dalam membantu warga masyarakat, dan juga dalam rangka mengurangi tingkat kerugian yang dialami oleh warga masyarakat.

Hasan Basri menyebutkan, tahapan penambahan Pos Pemadam Kebakaran sudah ditempuh. Bisa dipastikan, tahun ini penambahan penambahan pos pemadam akan mempercepat penanganan laporan warga Kabupaten Bekasi.

“Penambahan Pos Pemadam sangat menentukan penanganan dalam kebencanaan terutama kebakaran,” katanya.

Saat ini, pos yang dimiliki Dinas Pemadam Kebakaran yakni Mako Cikarang Barat, Babelan, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, Metland Cibitung, Tarumajaya dan Tambun Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.