Purwakasi Kian Seksi Di Mata Pengembang Properti, Predir Era Indonesia: Insfrastruktur Berkembang, Karawang Menjadi Strategis

Editor:

KARAWANG- Pembangunan infrastruktur besar-besaran di wilayah koridor timur Jakarta telah membuat kawasan Karawang menjadi sangat potensial untuk pengembangan properti jangka panjang. Hal ini menguntungkan bagi kalangan investor maupun konsumen karena potensi produk properti di wilayah ini menjadi sangat baik.

Koridor timur Jakarta kerap disebut sebagai daerah yang sangat potensial untuk pengembangan proyek properti. Hal ini tidak terlepas dari masifnya pengembangan proyek infrastruktur khususnya untuk mendukung kawasan industri mulai dari Bekasi, Cikarang, Karawang, hingga Purwakarta.

Sebagai kawasan industri, koridor timur ini juga akhirnya banyak dikembangkan berbagai segmen pengembangan properti lainnya mulai dari residensial, komersial, perhotelan, pusat data, dan sebagainya. Berbagai potensi ini membuat banyak perusahaan pengembang menggarap proyeknya di koridor timur.

Menurut Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa, salah satu wilayah di koridor timur yang terus berkembang yaitu Karawang. Wilayah yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat ini sangat tepat disebut sunrise properti karena menyediakan berbagai potensi pengembangan properti yang sangat prospektif.

“Dengan perkembangan infrastruktur membuat Karawang menjadi salah satu lokasi yang sangat strategis untuk pengembangan berbagai proyek properti. Perkembangan kawasan industri di koridor timur juga membuat berbagai kawasan seperti Kota Karawang menyajikan banyak potensi khususnya untuk investasii properti,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.