Minta Penertiban Adil, Warga Geruduk Kantor Kelurahan Kayuringin

Editor:

KOTA BEKASI – Puluhan warga di RW 12, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat, menggeruduk kantor kelurahan.

Mereka meminta keadilan dalam pelaksanaan penertiban Bangunan Liar (Bangli) disepanjang bantaran Kali Jati, yang dilakukan Pemkot Bekasi, dengan menggusur seluruh bangunan.

Empat bangunan masih berdiri tegak di Jalan Jati Raya di bagian ujung menuju terminal Damri. Padahal, puluhan bangunan liar disepanjang jalur bantaran Kali Jati itu sudah rata setelah digusur Pemerintah Kota Bekasi, Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Alasan Stabilitas Posko Ormas di Kayuringin Tidak Ditertibkan

Warga tetap menuntut semua bangunan liar disepanjang jalur bantaran kali Jati dirobohkan tanpa tersisa bangunan satu pun. Mereka terus menunggu di kantor kelurahan hingga Ketua RW dan RT yang melakukan mediasi selesai.

Usai bertemu dengan warga, Lurah Kayuringin Ricky Suhendar langsung bertemu dengan Ormas yang berada di Posko bersama warga untuk menyampaikan tuntutan warga.

Namun pihak Ormas bersikukuh menerima untuk di gusur asalkan bangunan yang ada di sebrang kali Jati harus ikut digusur. Diketahui bangunan di sebrang ada satu pos Ormas tempat ibadah dan lainnya.

Baca Juga :Pekerjaan Rehab Ruang Paripurna DPRD Kota Bekasi Senilai Rp6,9 Miliar, Ditunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.