Jason Susanto Atlet Esport ‘Valorant’ Berprestasi di Ajang Internasional

Editor:

CABANG olahraga (cabor) Esport berkembang pesat di tanah air sebab didukung oleh banyak peminat dari berbagai kalangan. Cabor Esport Valorant salah satunya memberikan pengaruh besar di jenis game baik nasional maupun internasional.

Jason Susanto atau yang akrab disapa para kalangan penggemar sebagai ‘f0rsaken’ (forsaken) jadi salah satu atlet Esport usia muda dari Indonesia yang belakangan menjadi finalis dalam Valorant Championship Tournament bersama timnya, Paper Rex.

Pria muda berprestasi ini lahir pada 25 Maret 2004 dan kini berusia 18 tahun. Meskipun tim Paper Rex merupakan tim asal Singapura, tim ini memiliki banyak penggemar dari Tanah Air.

Penggemar Paper Rex yang berasal dari Indonesia merupakan penggemar Jason Susanto dan rekannya, Aaron “mindfreak” Leonhart yang juga berkebangsaan Indonesia. Prestasi yang telah diraih Jason Susanto bersama Paper Rex antara lain Juara 4 VCT 2022 Reykjavic, Juara 1 VCT APAC Challengers, dan terbaru ia menjadi Runner-Up VCT 2022 Masters Copenhagen yang menjadi turnamen terbesar di gelaran Valorant Championship Tournament kemarin.

Jason Susanto Atlet Esport 'Valorant' Berprestasi di Ajang Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.