Diduga Akan Melakukan Tawuran, Polisi Tangkap 5 Pria Bertato Dilengkapi Sajam di Rawapanjang

Editor:

KOTA BEKASI – Polisi tangkap 5 pria bertato di wilayah Rawa Panjang, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kelimanya karena diduga hendak melakukan tawuran di wilayah setempat.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetera Aditya mengungkapkan bahwa para pelaku ditangkap pada Minggu (18/9/2022) dini hari.

“Para pelaku menunggu calon lawannya di Gang Mandor Aleh RT 01 RW 04 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, pada Minggu 18 September sekitar pukul 03.00 WIB,”ungkap AKP Ridha Poetera Aditya kepada awak media Rabu (21/9/2022).

Dikatakan mereka sedang nongkrong di TKP tujuannya untuk melakukan tawuran. Kelimanya juga telah mempersiapkan alat tawuran seperti dilihat senjata tajam dan lainnya.

Namun jelasnya sebelum aksi tawuran terjadi polisi lebih dulu mendeteksi dan berhasil mengamankan para pelaku. Mereka diamankan tim patroli presisi Polres Metro Bekasi Kota dan juga patroli Polsek Bekasi Timur.

“Kemudian langsung kita amankan para pelaku ini ke mapolsek Bekasi Timur,” ujarnya.

Ditegaskannya bahwa para pelaku pelaku berniat menghadang para suporter sepak bola yang saat itu usai menonton pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga.

Menurutnya Kapolsek Bekasi Timur, kelima pelaku yang diamankan itu diakuinya bukan geng, tetapi menurut pengakuan mereka sudah menunggu, karena pada saat bersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *