Desain Elegan, Vivo Luncurkan V25

Editor:

JAKARTA – Setelah secara resmi meluncurkan vivo V25 dan membuka program Pre-Order, kini vivo V25 sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen.

vivo V25 dipasarkan dengan harga Rp5.999.000,- dan sudah tersedia di vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia. Hadir dengan deretan teknologi unggulan terbaik di kelasnya, mulai dari 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait + Bokeh Portrait Video, 8GB+8GB Extended RAM, Liquid Cooling System, dan Color Changing Glass, vivo V25 siap mendukung aktivitas perekaman dan penggunaan smartphone harian konsumen.

“Kami sangat senang karena konsumen di Indonesia sudah bisa mendapatkan vivo V25 secara resmi melalui kanal online dan offline. Dengan tagline ‘Life is Cinematic’, vivo V25 hadir dengan konfigurasi kamera terdepan, desain yang stylish, kinerja yang kuat serta siap membawa konsumen pada pengalaman penggunaan smartphone yang lancar dan menyenangkan,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

vivo V25 Hadir sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone

Untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi pengguna, vivo V25 menyematkan teknologi kamera berupa Cinematic Portrait 64MP OIS Night Camera. Yang disokong fitur level flagship dari OIS yang memiliki sensitivitas, yang ditingkatkan mampu meminimalkan gambar buram yang disebabkan oleh guncangan dan mengimbangi kadar cahaya yang rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.