Terpilih Kembali Dalam RPP PAC Setu, Ketua PP Setu Janji Bangun Rumah Anak Yatim-piatu

Editor:

KABUPATEN BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi kembali menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Setu di Aula SKB, Sabtu, 17 September 2022.

RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Setu diawali dengan menyantuni puluhan anak yatim bersama Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi Toto Iskandar, Kapolsek Setu AKP Sugeng dan Camat Setu Djoko Dwijatmoko.

“Dari 23 kecamatan sudah 10 PAC yang menggelar RPP. Yang sudah melaksanakan RPP sudah dianggap sah dan bisa berjalan. Menurut saya di Kecamatan Setu berjalan dengan baik ya,”kata Toto Iskandar kepada awak media.

Pengurus baru PAC kata Toto, diminta untuk bersinergi bersama dengan unsur pimpinan pemerintahan dimasing-masing kecamatan, terutama bersinergi dalam kegiatan sosial.

“Itu program saya yang keenam, peran pemerintah dengan ormas di kecamatan, karena di organisasi tidak ada yang jagoan. Yang ada kita bersamaan untuk Kecamatan Setu yang arah lebih baik,”tutur dia.

Joko mengatakan Pemuda Pancasila di Kecamatan Setu sudah terlihat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan ia harap kepengurusan baru bisa bersama-sama dengan Kecamatan Setu dapat lebih kompak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.