Shin Tae Yong Ungkap Kondisi Cahya Supriadi: Dia Baik-baik Saja…

Editor:

J Kiper Timnas U-20 Indonesia Cahya Supriadi saat dibawa ambulans.

PELATIH Shin Tae Yong ungkap kondisi Cahya Supriadi. Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam dalam laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023, berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 18 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Laga Indonesia vs Vietnam bakal ditayangkan di televisi nasional dan juga live streaming.

Kedua tim memiliki nilai sama (enam poin), serta selisih gol serupa (memasukkan 9 gol dan kemasukan 1 gol).

Timnas U-20 Indonesia dan Vietnam sama-sama mengalahkan Timor Leste serta Hong Kong dengan skor sama, yaitu 5-1 dan 4-0.

Jelang laga Indonesia vs Vietnam, Shin Tae Yong (STY) memastikan kondisi kiper Cahya Supriadi baik-baik saja. Pelatih Timnas Indonesia itu menerima kabar tentang kondisi Cahya dari ofisial yang mengantarkan ke rumah sakit.

STY juga sempat berkomunikasi dengan Cahya Supriadi. “Sebelum masuk ke ruang konferensi pers usai pertandingan, saya sudah video call dengan Cahya. Syukurlah, dia baik-baik saja,” ujar Shin Tae Yong kepada wartawan di Surabaya, Jumat (16/9) malam.

Pada laga Indonesia melawan Hong Kong pada babak kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F, Cahya sempat mendapatkan perawatan serius setelah bertabrakan dengan sesama pemain Indonesia pada menit ke-56.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *