Persipasi Kota Bekasi Perkenalkan Official Pada Grand Launching Team dan Jersey

Editor:

KOTA BEKASI – Persipasi Kota Bekasi menggelar grand launching team, official dan Jersey di Downtown Summarecon Mall Bekasi, pada Jumat 16 September 2022 malam.

Selain mengenalkan pakaian tempur klub berjuluk ‘Laskar Patriot’. Persipasi Kota Bekasi juga mengumumkan 7 sponsor yang mensupport pada laga Liga 2. Selanjutnya memperkenalkan official dan para pemain.

Ada dua tema Jersey yang diperkenalkan yakni tema hijau stabilo dan merah bagi para supporter. Kedua warna itu memiliki filosofi tersendiri yang didesign oleh warga Kota Bekasi.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutan grand launching team, official dan Jersey mengajak semua warga Bekasi bersatu mendukung Persipasi Kota Bekasi bisa masuk di Liga 2 .

“Suatu kebanggaan tentunya klub sepak bola kebanggaan Kota Bekasi bisa membawa nama baik daerah dikancah nasional hingga internasional,” Tegas Plt Wali Kota Bekasi.

Bagaimana cara mendukung Laskar Patriot, tentu mudah mudah. Warga Kota Bekasi pakai Jersey beli yang original, datang ke stadion beli tiket.

Plt Wali Kota Bekasi  mengajak semua bersatu padu satu tekad masuk liga 2.  Persipasi adalah miliki orang Bekasi dan Kota Bekasi.

“Manajemen terus berupaya, untuk terus berlatih puncaknya menjadi juara grup dan masuk ke tingkat nasional.

Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi adalah tim sepak bola Indonesia yang bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat

Pada grand launching tersebut diisi dengan penampilan musik, Srimulat dan lainnya. Terlihat hadir hampir seluruh kepala dinas di Pemerintah Kota Bekasi. (amn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *