Demokrat Karawang Buka Bacaleg 2024

Editor:

Pendaftaran bacaleg dari partai belogo mercy itu juga sangat terbuka bagi wanita, masih kata Nurhadi, wanita memiliki ruang untuk mencalonkan sebagai legislatif di Demokrat. “Tentunya ada pembukaan bagi wanita untuk memperjuangkan rakyat,” kata Nurhadi.

Salah satu kader yang telah daftar menjadi bacaleg Demokrat yakni Agus Kusdrajat warga Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru yang mendaftarkan diri jadi peserta bacaleg Demokrat Karawang dengan daerah pilih (dapil) V.

Agus mengatakan, ia maju bacaleg dengan Partai Demokrat Karawang karena melihat figur Cellica dan Pendi Anwar yang sudah mendirikan partai, ia juga terdorong untuk menjadi dewan dari dukungan rekan-rekannya.

“Motivasinya dari temen-teman dan masyarakat di dapil 5, ingin tetap eksis meneruskan yang sudah dibangun,” kata pria yang akrab disapa Agus Jepang.

Menurutnya, Demokrat di dapil V memiliki basis solid untuk memenangkan demokrat pada 2024 mendatang. Dan dirinya memiliki keyakinan dapat menorehkan 22 ribu suara. “Dapil lima seksi jadi ada beberapa mantan senior siap bersaing, artinya di internal. Kami (Demokrat) ini berjuang untuk masyarakat.” tukasnya. (gma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.