Demokrat Karawang Dukung AHY Jadi Capres RI

Editor:

KARAWANG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Karawang hari ini berangkat mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar selama dua hari mulai 15 sampai 16 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang Pendi Anwar mengatakan, selain ketua dan sekretaris DPC, 6 orang Anggota Fraksi Demokrat Karawang juga akan hadir mengikuti Rapimnas di Jakarta.

Dalam Rapimnas, DPC Demokrat Karawang bermaksud menyampaikan aspirasi kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY.

“Aspirasi pertama, kami meminta agar Ketua Umum Partai Demokrat AHY mencalonkan diri sebagai calon presiden (Capres) pada perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Semua stakeholder Demokrat Kabupaten Karawang, Pengurus DPC, Anggota Fraksi, Ketua dan pengurus DPAC , para Bakal Calon Legislatif, kader, Relawan, serta simpatisan Demokrat se-Karawang akan all out mendukung dan mewujudkan AHY sebagai Presiden,” kata Pendi kepada KBE, (15/9).

Pendi menuturkan, AHY merupakan sosok muda yang cerdas, matang dalam mengkalkulasi politik dan tangguh. Ia terbukti mampu menjaga stabilitas Partai Demokrat di tengah badai yang menerpa Demokrat beberapa waktu belakangan ini.

“AHY memiliki peluang besar dalam Pilpres mendatang, merujuk kepada banyak hasil survey yang sampaikan di berbagai kesempatan dan media,” tutur Pendi.

Pendi yang baru saja memimpin DPC Partai Demokrat Karawang beberapa waktu lalu menambahkan, AHY juga menjadi ikon kaum milenial yang respect serta peduli terhadap bangsa.

Sebelumnya, menyikapi beban rakyat yang makin berat akan kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, memanggil sekitar tiga ribuan lebih pimpinan Partai Demokrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.