Pedang Siliwangi Berukuran Raksasa akan Dibawa pada Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Rengasdengklok

Editor:

PEDANG Siliwangi berukuran raksasa akan dibawa pada Kirab dan pengibaran bendera Merah Putih Kebulatan Tekad Kemerdekaan di Rengasdengklok.

Pedang Siliwangi berukuran raksasa itu sudah disiapkan Pejuang Siliwangi yang bekerjasama dengan PWI  Karawang pada gladi kotor Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih Kebulatan Tekad Kemerdekaan Indonesia, di sekretariat DPP Pejuang Siliwangi, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Minggu (14/8).

Pedang Siliwangi berukuran raksasa

Soal acara yang akan menyertakan Pedang Siliwangi berukuran raksasa ini, Ketua Pejuang Siliwangi sekaligus Sekretaris Daerah Karawang Acep Jamhuri mengatakan, Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih Kebulatan Tekad Kemerdekaan Indonesia akan dilaksanakan pada Selasa (16/8) di Tugu Kebulatan Tekad.

Ratusan peserta Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih Kebulatan Tekad Kemerdekaan Indonesia yang terdiri dari komunitas motor, mobil, dan komunitas lainnya rencananya akan berkonvoi dari Makodim 0604/Karawang ke tugu sambil membawa pedang Siliwangi berukuran raksasa.

Baca Juga: Paskibraka Karawang Intensif Jalani Latihan Jelang Perayaan HUT ke-77 RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.