KPK Pelototi Harta Kekayaan Irjen Sambo, Rumah di Jakartanya Aja Ada 3…

Editor:

KPK Pelototi harta kekayaan Irjen Sambo. Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J itu memiliki tiga unit rumah di Jakarta. Meski begitu, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)

KPK pelototi harta kekayaan Irjen Sambo, tapi Sambo belum bisa diketahui publik. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan LHKPN Sambo belum bisa dirilis karena jenderal bintang dua itu belum melengkapi berkas-berkasnya.

KPK Pelototi harta kekayaan Irjen Sambo. Juru Bicara KPK Ipi Maryati mengaku pihaknya telah menerima LHKPN atas nama Ferdy Sambo untuk tahun pelaporan 2021.

“Namun, ada kelengkapan dokumen yang masih harus dilengkapi sehingga sampai hari ini belum dapat dipublikasikan di situs e-LHKPN,” kata Ipi, baru-baru ini.

Baca Juga: Irjen Sambo Terpuruk, Masyarakat Rindukan Sosok Brigjen Krishna Murti

Menurut Ipi, lembaga antirasuah itu telah menyampaikan hasil verifikasi dan kelengkapan berkas yang harus dipenuhi Ferdy Sambo.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Ferdy Sambo dalam Kematian Brigadir J, Irjen Fadil Bertemu Nyoman “KPK juga telah berkoordinasi dengan Polri dan selalu terbuka untuk memberikan asistensi terkait pengisian dan pemenuhan kewajiban LHKPN untuk seluruh wajib lapor di lingkungan Polri,” tutur Ipi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.