Padepokan Gus Samsudin, Tempat Pengobatan Alternatif yang Terancam Tutup

Editor:

SEPERTI apa padepokan Gus Samsudin?  Tempat pengobatan alternatif yang terancam tutup karena tudingan penipuan.

Gus Samsudin sedang jadi bahan gunjingan. Ia mendadak viral di media sosial. Namun, keviralannya bukan karena adanya perseteruan antara dirinya dengan sosok Pesulap Merah. Ada padepokan Gus Samsudin tempat yang juga ikut viral saat ini,

Seperti apa padepokan Gus Samsudin, tempat ia mengajar para santri dan pengobatan alternatif ?  Namun Gus Samsudin kedapatan salah mengucapkan nama salah satu surat Al Quran ketika menghadiri YouTube Denny Sumargo.

Melihat ke akun media sosial Twitter dengan akun @ndagels, Gus Samsudin salah melafalkan surat An Nas. “Di dalam Al-Quran ada yang namanya jin. Itu ada di surat An-Nas yang bunyinya ‘tidak saya ciptakan jin dan manusia, kecuali untuk beribadah kepada Allah’,” ucap Gus Samsudin.

Baca Juga: Gus Samsudin Tak Berkutik ‘Dikuliti’ dr Richard Lee Soal Kesaktian Gaib

Nyatanya, isi surat yang disebutkan oleh Gus Samsudin bukanlah An Nas, melainkan Adz Dzariyat ayat 56.
Karuan saja kini nama Gus Samsudin kini tengah melambung tinggi lantaran disebut tukang tipu oleh pria di balik nama Pesulap Merah. Bahkan, polemik ini bergulir ke ranah hukum.

Seperti apa padepokan Gus Samsudin. Padepokan yang berada di Desa Rejowinangun, Blitar, Jawa Timur itu berlokasi di pinggir jalan yang tak terlalu bising oleh lalu lalang kendaraan.

Suasana di Padepokan Gus Samsudin sangat asri dan tidak ada kegiatan yang ganjil di lokasi tersebut. Namun, ada banyak lokasi yang belum terlihat.

Sebelum kisruh dengan Pesulap Merah, bangunan berkelir emas dengan banyak ayat suci merupakan tempat para santri mengaji dan pasien menjalani pengobatan.

Namun, tempat ini sempat menjadi lokasi kisruh saat Pesulap Merah mencoba masuk dan para warga melakukan protes terhadap Gus Samsudin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.