Gus Samsudin Tak Berkutik ‘Dikuliti’ dr Richard Lee Soal Kesaktian Gaib

Editor: Reporter: Muhammad Amin

KARAWANGBEKASIEKSPRES – Gus Samsudin masih jadi perbincangan trending di jahat maya terkait kesaktian gaibnya yang kerap muncul di kanal Youtuber pribadi miliknya dalam melakukan pengobatan atau soal santet.

Bahkan kesaktian gaib yang diluar nalar akal sehat Gus Samsudin iti pun sebelumnya sempat dibongkar pesulap merah. Kekinian giliran dr. Richard Lee menguliti kesaktian Gus Samsudin.

Kali ini dugaan kebohongan si Samsudin habis di kuliti Dr. Richard Lee dalam postingan Video berdurasi 55.03 menit dalam tayangan yang diunggah akun Facebook @Parfum pada Jum’at (12/8).

Baca Juga: Irjen Sambo Terpuruk, Masyarakat Rindukan Sosok Brigjen Krishna Murti

Dalam tayangan tersebut dr. Richard Lee punmengakui jika tak percaya dengan hal berbau mistis, meliputi pengobatan santet, semar mesem pelet dan lainnya.

Bahkan dalam tayangan itu dr. Lee, menantang agar dikirimi santet oleh Gus Samsudin jika kesaktian yang kerap dipamerkan di jalan youtube pribadinya benar benar nyata.

Selanjutnya dr. Lee menanyakan apakah pengobatan yang dilakukan oleh Samsudin di padepokan Nur Zat Sejati berijin.

Samsudin menjawab bahwa padepokannya memiliki izin.

“Ada, izinnya terapi pijat, ” jawab Samsudin.

Lalu ditimpali oleh dr. Lee kenapa pengobatannya yang ada seperti memindahkan jin dari seseorang ke tempat lain atau ada barang kiriman. Pengobatan dengan kelapa muda.

“Ini kita bahas perizinan dulu ya. Dan itu tidak sesuai dengan perizinan ” jelas Richard.

Baca Juga : Sempat Dijemput Paksa, Dokter Richard Lee Dibebaskan Atas Perintah Kapolri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.