Kamaruddin: Irjen Ferdy Sambo Bintang Dua Macam Apa Dia…?

Editor:

Irjen Ferdy Sambo bintang dua macam apa dia? Begitu kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak mempertanyakan. Ia mengatakan penghentian penyidikan dua perkara itu memang karena tuduhan terhadap Brigadir J tidak benar.

Irjen Ferdy Sambo bintang dua macam apa dia? “Itu, kan, peristiwa yang tidak benar, tetapi dikonsep atau dikarang-karang oleh Staf Ahli Kapolri untuk mengaburkan tentang pembunuhan berencana,” ucap Kamaruddin, Sabtu 13 Agustus 2022. .

Dia menambahkan tidak mungkin seorang ajudan berani melecehkan istri Irjen Ferdy Sambo. “Mana mungkin almarhum bisa melecehkan istri jenderal di samping jenderalnya. Kan, jenderal itu ada di sampingnya, di samping istrinya.”Irjen Ferdy Sambo bintang dua macam apa dia?  ujar Kamaruddin.

“Gila saja orang itu bilangnya (membuat) sebuah rancangan seperti itu, tetapi karena dibuat alibi seolah-olah jenderal enggak ada pergi PCR maka banyak orang yang percaya, tetapi saya enggak percaya,” sambung Kamaruddin.

Baca Juga: Orang Ini yang Bantu Ferdy Sambo Sesatkan Berita, Namanya Fahmi Alamsyah, Awalnya Penasehat Kapolri

Menurut dia, skenario pelecehan seksual itu memang sengaja dibuat untuk mengaburkan motif pembunuhan sesungguhnya.

“Kalau dia mau penegakan hukum (kasus pelecehan seksual) ngapain dibunuh, tetapi karena ini ada motifnya kejahatan lain maka pasti ini harus dihabisi dibunuh,” ujar Kamaruddin.

Kamaruddin juga mengatakan Irjen Ferdy Sambo bintang dua macam apa dia? Kalau istri dilecehkan kok Brigadir J tetap disuruh ngawal istrinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.