Di Hadapan Keluarga Muda, Hyundai DI Panjaitan Perkenalkan “Bintang Baru* Stargazer

Editor:

KABUPATEN BEKASI – Kehadiran Hyundai Stargazer seakan bintang baru di dunia otomotif. Khususnya di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Hyundai Stargazer kian dilirik masyarakat.

Diler resmi Hyundai DI Panjaitan yang berlokasi di Jalan Raya DI Panjaitan, Jakarta Timur secara resmi memperkenalkan kepada konsumen, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Branch Manager Hyundai DI Panjaitan, Yoppi Hendriyansah mengatakan pihaknya memamerkan secara langsung teknologi, fitur dan sejumlah keunggulan Hyundai Stargazer.

“Pemesanan sudah lumayan, sebelum unit muncul orang sudah pre-sale. Ternyata konsumen Hyundai Stargazer anak-anak muda yang sudah menikah, cuma membutuhkan fitur, jadi kaum millenial,”kata dia kepada awak media.

Millenial kata dia membutuhkan fitur dan teknologi yang mumpuni. Seperti sudah dibekali teknologi SmartSense. SmartSense yang ada di Hyundai Stargazer adalah sistem keamanan aktif yang berguna mencegah terjadinya kecelakaan.

Hyundai Stargazer memiliki tampilan eksterior yang tangguh dan mengesankan dengan mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampil dinamis.

Hyundai Stargazer ditawarkan dari tipe terendah mulai 243 juta hingga 307 juta. Yoppi memastikan ketersediaan stok unit ini sehingga tidak akan menunggu terlalu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.