TAPD-DPRD Kaji Anggaran Rp 239 M, Pemkab Bekasi Rencanakan Beli Lahan untuk RSUD dan TPAS Burangkeng

Editor:

KABUPATEN BEKASI- Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi bersama Tim Angaran Pemerintah Daerah (TAPD) serta Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), tengah membahas penggantian lahan untuk pembangunan infrastruktur. Wakil Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Cecep Noer menjelaskan, anggaran tersebut dibahas saat rapat Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kami sedang bahas juga mengenai jumlah anggaran penggantian lahan untuk program pembangunan infrastruktur 2023,” ucap Cecep Noer saat dikonfirmasi awak media.

Ia menuturkan, total anggaran yang dibahas dalam rapat, guna penggantian lahan yang telah diajukan pihaknya adalah sebesar Rp 239 miliar.  Cecep mengungkapkan, penggantian lahan yang masuk dalam kategori program pembangunan infrastruktur adalah salah satu prioritas utama dari Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Lahan yang masuk dalam kategori dan akan dilakukan penggantian diantaranya, lahan yang digunakan untuk pembangunan RSUD Cibarusah, lahan untuk perluasan TPA Burangkeng, lahan untuk pembangunan sekolah dan beberapa proyek lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.