Supporter Minta Pemda Setop Kucur Hibah ke Persikasi

Editor:

KABUPATEN BEKASI- Pengurus Persikasi Fans menemui Plt Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Kadisbudpora) Kabupaten Bekasi Hendri Lincoln menyampaikan keresahan supporter atas buruknya prestasi tim kebanggaan masyarakata Cikarang yang padahal sudah disokong guyuran anggaran hibah yang besar oleh pemerintah daerah.

“Persikasi Bekasi adalah klub milik Pemerintah Daerah (Pemda) Bekasi oleh karena Itu kami (Persikasi Fans) meminta Pemda Lebih mensupport dan mengawasi kinerja manajemen,” kata Ketua Persikasi Fans Aples Tecuari, kemarin (11/8).

Aples menjelaskan, jika melihat lima musim terakhir, tidak ada prestasi yang membanggakan dari Persikasi Bekasi, selain hanya berkutat di Liga 3 yang timnya dibentuk menjelang liga bergulir dan dibubarkan lagi ketika liga selesai.

“Ini menjadi perhatian, khusus bagi kami, kalau Persikasi bermimpi Liga 2, Persikasi harus berprestasi bukan gini cara pengelolaannya, Persikasi ini bukan tahu bulat yang digoreng dadakan langsung matang. Tapi Persikasi adalah tim sepak bola yang perlu proses untuk mengarungi Liga agar maksimal,” tegas Aples.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *