Aksi Pencurian di Alfamidi Dengklok Terekam CCTV, Begini Penampakannya..

Editor:

KARAWANG – Sebuah video yang memperlihatkan aksi pencurian di Alfamidi Dusun Blok Kraton, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang terekam kamera cctv. Aksi kawanan pencurian itu viral di media sosial.

Aksi pencurian di Alfamidi terekam CCTV ketika korban memarkirkan motor, tak lama terlihat kedua pelaku yang menggunakan topi putih dan pakai kaos hitam dan pakai kemeja mendekati motor milik korban.

Aksi pencurian di Alfamidi itup elaku melihat situasi sekeliling, serasa situasi sudah aman, salah pelaku langsung menarik jok motor korban dan pelaku lainnya mengambil uang tersebut.

Baca Juga: Terekam CCTV, Polisi Purwakarta Ringkus Pelaku Pencurian

Kemudian kedua pelaku kabur dengan menaiki sepeda motor yang telah ditunggu pelaku lainnya di pinggir jalan. Sedangkan satu pelaku lainnya menunggu di sepeda motor untuk melihat situasi sekitar.

Pencurian di Alfamidi Dengklok
Pencurian di Alfamidi Dengklok

Berdasarkan informasih yang dihimpun, korban berinisial Y merupakan warga Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang harus kehilangan uang sebesar Rp 60 juta disimpan di dalam jok motor yang sedang parkir di Alfamidi, Dusun Blok Kraton, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, pada Kamis (11/8/2022), pukul 10.30 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.