Ditunjuk Plt Ketua Ormas MKGR Jabar, Hermanto Mulai Lakukan Konsolidasi

Editor:

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jawa Barat, Bambang Hermanto, mulai melakukan konsolidasi untuk persiapan pelaksanaan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub).

Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil jabar VIII Bambang Hermanto telah resmi ditugaskan DPP MKGR untuk mempercepat proses konsolidasi organisasi dalam pelaksanaan Musyawarah Musdalub DPD MKGR Jabar pada akhir Juli 2022 lalu.

“Saya ditugaskan oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Bapak Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum untuk segera melakukan Konsolidasi Pengurus ditingkat Provinsi Jabar, ” ungkap Hermanto melalui keterangan resminya, Senin (9/8/2022).

Dikatakan penugasan itu sesuai Program Umum Ormas MKGR Hasil Keputusan MUBES IX tahun 2020 yang harus segera dilaksanakan. Oleh karenanya konsolidasi ini akan dilaksanakan sampai ke tingkat Kabupaten/kota hingga akar rumput.

Langkah tersebut jelasnya salah satu bagian untuk memenangkan partai Golkar Pada Pileg tahun 2024 dan mensukseskan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Ketua Dewan Kehormatan Ormas MKGR menjadi Presiden RI yang ke- 8.

Menurutnya keputusan penugasan tersebut di ambil dalam Rapat Pleno Pengurus DPP Ormas MKGR pada 31 Mei 2022 di Gedung Graha Beta Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *