Jimmy Daftarkan Anak ke Gerindra, Ardi Nyaleg PDIP, Gilaran Unang Sunandang Gabung PPP

Editor:

POLITISI Karawang H Unang Sunandang gabung PPP. Unang resmi bergabung dengan PPP dan siap memenangkan PPP di tahun 2024.

Musim pindah parpol memang sedang terjadi di Karawang. Setelah mantan Ketua DPC PKB Jimmy Zamkhasyari mendaftarkan anaknya ke Gerindra, kemudian Ardiansyah yang mantan Ketua DPC Hanura merapat ke PDIP, kini giliran Unang Sunandang babung PPP.

Unang Sunandang Gabung PPP Karawang. Kini parpol di Kabupaten Karawang memang sudah mulai membuka tahapan pendaftaran para bakal calon anggota DPRD kabupaten Karawang untuk Pemilihan Legislatif 2024.

Penjaringan para calon anggota legislatif dari berbagai kalangan, baik profesi,tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pemudi, tokoh agama bermunculan meramaikan bursa calon anggota legislatif.

Baca Juga: Tinggalkan Kursi Ketua Hanura, Ardi Daftar Jadi Kader PDIP

Tidak ketinggalan para mantan anggota DPRD Karawang dari berbagai partai politik pun kini ikut meramaikan bursa bakal calon anggota DPRD Karawang Pemilihan Legislatif 2024.

DPC PPP Kabupaten Karawang kini sedang merekruitmen para calon anggota DPRD Pileg 2024 dari berbagai kalangan. Kini politisi senior dan mantan anggota dewan 2014-2019 H. Unang Sunandang, SE, kembali untuk membesarkan PPP Karawang.

Pertemuan Unang Sunandang dengan para petinggi elite DPC PPP Karawang , bersama H. Dedi Rustandi, SE.,MM, Ketua DPC PPP Kab. Karawang. Memberi isyarat politik, Unang Sunandang akan nyalon anggota DPRD Karawang dari PPP Karawang.

Ketua DPC PPP Karawang, membenarkan bahwa dalam foto tersebut adalah H. Unang Sunandang mantan anggota DPRD karawang periode 2014-2019, melakukan pertemuan dengan elite PPP Karawang.

Unang Sunandang Gabung PPP
Unang dan Ketua DPC PPP Karawang.

“Perbicangan kami terkait pemenangan partai 2024 nanti. Beliau H. Unang siap kembali ke rumah besar Islam PPP. Kami sangat senang dengan bergabungnya beliau ke partai berlambang Ka’bah ini, ibarat kata beliau telah menemukan “jalan pulang menuju ka’bah” ungkap Derus panggilan populer Ketua DPC PPP Karawang, Jum’at (5/8/2022).

Dikatakan Derus, bahwa H. Unang seorang politisi yang bisa jadi magnet bagi kader-kader lainnya, untuk bisa menemukan jalan seperti beliau untuk kembali ke rumah besar ummat Islam dan bersama-sama mengembalikan kejayaan PPP seperti dahulu.

Dalam pertemuan politik tersebut disaksikan juga oleh Wakil Ketua DPW PPP Jabar yaitu Kang Agus Ferryanto, SH., MH. Adanya pertemua politik tersebut,Kang Ferry menyambut dengan perasaan luar biasa atas bergabungnya H. Unang dan akan menyumbangkan kemenangan buat PPP.

“Ini awal yang indah buat PPP, semoga sampai pendaftaran caleg nanti banyak para politisi kembali dan bergabung dengan partai berlambang ka’bah ini, dan kita rawat persatuan dengan pembangunan di tanah karawang untuk kesejahteraan masyarakat Karawang,”ujarnya.

Selain itu, Kang Agus Feryanto merasa optimis kebangkitan PPP di Kota Pangkal Perjuangan Karawang. Pasalnya, para tokoh masyarakat dan mantan anggota DPRD Karawang seperti Unang Sunandang siap gabung di Partai berlambang Ka’bah.

“Isyarat politik untuk Raihan suara signifikan di Pileg 2024 bagi PPP Kabupaten Karawang. Bergabungnya Kang Unang Sunandang. Sebagai indikator politik Raihan dan capaian suara PPP di Pileg mendatang akan meraih suara significan,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.