Tinggalkan Kursi Ketua Hanura, Ardi Daftar Jadi Kader PDIP

Editor: Reporter: Gemah Abdillaah

KARAWANG- Jelang Pemilu 2024, Mantan Ketua beserta Sekretaris DPC Hanura Karawang, Ahmad Ardiansyah dan Suhud resmi mendaftarkan diri menjadi kader PDI-Perjuangan. Keduanya, Jumat  (5/8) datang langsung ke Kantor DPC PDI-Perjuangan di Jalan Ranggagede, Tanjungpura, Karawang Barat, Jumat (5/8) yang disambut langsung oleh Ketua DPC PDI-P, Pipik Taufik Ismail, Sekretaris Natala Sumedha dan Bendahara Elievia Khrissiana beserta para pengurus partai banteng lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad dan Suhud langsung dipakikan jaket PDI Perjuangan oleh Pipik sebagai simbol jika keduanya kini resmi menjadi kader PDI Perjjuangan dan siap ikut membesarkan parta sesuai target dan tujuan kerja partai. Bahkan Ariansyah sudah menyatakan bakal maju ‘kembali’ menjadi caleg di Pemilu 2024, kini dari partainya yang baru.

“Selain ingin silaturahmi dan bergabung dengan PDI-P, jika diperkenankan saya ingin nyaleg di dapil 1,” kata pria yang beberapa waktu lalu menyatakan mundur jadi ketua DPC Hanura Karawang tersebut.

Ardi menuturkan, ketertarikannya bergabung ke PDI-P lantaran melihat proses kaderisasi yang sudah baik dan sudah teruji. Senada dengan Ardi, di tempat yang sama Suhud mengaku tertarik bergabung ke PDI-P karena adanya jalinan silaturahmi yang sudah terbangun lama antara dirinya dengan sejumlah pengurus PDI-P.

“Ditambah PDI-P hari ini merupakan partai besar yang kaderisasinya luar biasa mengakar dan militansinya kuat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.