Sudah Disetorkan ke KPUD, Ini Nama-Nama Pengurus Baru Demokrat Karawang

Editor:

KARAWANG- DPC Demokrat Karawang resmi menyerahkan struktur kepengurusan periode baru hasil musyawarah cabang kepada Komisi Peilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang, Jumat (5/8) siang. Surat keputusan (SK) pengurus baru parta berlogo mercy diserahkan oleh jajaran Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) Demokrat.

“Iya, kami sudah menyerahkan SK kepengurusan partai terbaru ke KPUD,” kata Ketua Bappilu Demokrat Karawang, Nurhadi kepada KBE.

Dengan telah diserahkannya SK kepengurusan yang, kata Nurhadi, kini partainya sudah mulai bersiap melaksanakan kerja-kerja partai dalam upaya mengejar target pada Pemilu 2024 mendatang.

“Bismillah, pengurus baru langsung tancap gas. Saya khususnya di Bappilu dengan sudah adanya SK dan sudah diberikan datanya ke KPUD, sudah leluwasa bekerja di bidang saya yang mempertahankan dan meningkatkan kemenengan di pemilu mendatang,” kata dia.

Penyerahan SK tersebut langsung diterima oleh Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Kasum Sanjaya dan Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Karawang Kasum Sanjaya dan didampingi oleh Bawaslu Karawang.

“Hari ini KPU Kabupaten Karawang menerima kunjungan silaturahmi Ketua Badan Pemenangan Pemilu, LO dan pengurus DPC Partai Demokrat Karawang,” kata Kasum. (*)

Untuk informasi, berikut kami lampirkan daftar nama-nama pengurus baru DPC Demokrat Karawang periode 2022-2027:

 

Ketua Dewan Pertimbangan: Muhtar SH,MH

Ketua Dewan Kehormatan: dr.Cellica Nurrachadiana

Ketua : Pendi Anwar, SE

Wakil Ketua I: Taufiq Rahman, SH

Wakil Ketua II : H. Ahmad Rifali, SE, MH

Sekretaris: H. Oma Miharja Rizki, SH, MH

Wakil Sekretaris I: Khoerudin

Wakil Sekretaris II: Cahyati, SE

Direktur Eksekutif Cabang: Hardian

Bendahara: Deddy Indrasetiawan, SE

Wakil Bendahara I : dr. Evie Ratna Dewi SA. MARS

Wakil Bendahara II:Siti lis Wasiah, S.Pd.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.