Pengakuan Terbaru Iqlima Kim, Tidak Ada Pelecehan Seksual yang Dilakukan Hotman

Editor:

“Ini singkatnya, saya orang awam dalam permasalahan hukum. Maka dari itu, kami datang konsultasi sama ahli. Menurut ahli, iya (tidak ada unsur pidana)” jelas Iqlima Kim.

Bukan Santet, Iqlima Kim Cuma Ngaku Kena Serangan Non Medis, Apa Bedanya?

Iqlima Kim Siap Hadapi Hotman. Paris, Bawa Bukti 4 Kali Alami Pelecehan Seksual

Selama beberapa bulan terakhir, konflik antara Hotman Paris dan Iqlima Kim memang memanas. Diketahui Iqlima Kim merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris. Pengacara kondang itu berkali-kali membeberkan bukti bahwa dirinya tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asprinya tersebut.

Hotman Paris sempat menaruh kecurigaan terhadap oknum pengacara di balik laporan yang dibuat Iqlima Kim soal pelecehan seksual. Kini lewat unggahan Instagram, Hotman dengan terang-terangan menyerang Razman Arif Nasution.

Sebuah video rekaman dari acara televisi diunggah Hotman Paris ke media sosialnya pada Sabtu (25/6/2022). Acara tersebut menyiarkan bantahan Iqlima Kim soal pelecehan seksual.

“Tidak ada pelecehan seksual kata Iqlima Kim!” tulis Hotman Paris.

“Apa kata ortu Razman dan mertuanya atas perbuatannya ini? Sudah berapa korban klien? Organisasi pengacara tidak peduli atas citra dunia pengacara akibat ulah seperti ini. Hancur kepercayaan masyarakat!” lanjut Hotman Paris lagi menanggapi pengakuan terbaru Iqlima Kim. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.