Pengakuan Terbaru Iqlima Kim, Tidak Ada Pelecehan Seksual yang Dilakukan Hotman

Editor:

Iqlima Kim tampil lagi di hadapan publik. Ada pengakuan terbaru Iqlima Kim.  Setelah sebelumnya mengaku mengalami pelecehan seksual oleh mantan bosnya, kini Iqlima Kim berubah pikiran.

Pengakuan terbaru Iqlima Kim itu dibeberkan Iqlima Kim setelah mengganti kuasa hukumnya dari Razman Arif Nasution ke Abdul Fakhridz Al Donggowi. Iqlima kini membantah soal pelecehan seksual dan memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum terhadap Hotman Paris.

Sebelumnya memang diketahui ketika masih bersama Razman Arif Nasution, Iqlima Kim melaporkan Hotman Paris ke polisi. Laporan itu dibuat para 25 Mei 2022. Kini Abdul Fakhridz Al Donggowi menjelaskan bahwa sebenarnya belum ada laporan resmi.Itulah pengakuan terbaru Iqlima Kim tentang perseteruannya dengan Hotman Paris.

“Masalah itu, menurut kami, belum ada laporan resmi. Tahap awal memang ada konsultasi hukum yang disampaikan kuasa hukum yang lama. Tapi, sampai hari ini, belum ada laporan yang masuk,” ungkap , Abdul Fakhridz Al Donggowi, selaku kuasa hukum terkait pengakuan terbaru Iqlima Kim baru-baru ini.

Iqlima Kim Sedang Baik-baik Saja, Umbar Senyum Lagi Liburan di Bali

Iqlima Kim Diperiksa Polisi Tiga Hari Lagi, Kata Hotman Paris

Lebih lanjut lagi Abdul Fakhridz menegaskan bahwa pada saat itu, Razman Arif Nasution hanya sebatas bersurat ke pihak kepolisian. Bukan melaporkan Hotman Paris.

Pengacara baru Iqlima juga kembali menegaskan bahwa pelecehan seksual yang sebelumnya dituduhkan pada Hotman Paris tidak terjadi. Sehingga prosedur hukum yang disebut sudah berjalan pun tidak dilanjutkan. Itulah pengakuan terbaru Iqlima Kim

Lantas mengapa Iqlima sempat mengaku dilecehkan dan berjuang mencari keadilan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.