Keliling Gebyar Paten (8) : Kecamatan Telagasari Resmikan Lumbung Padi, Tampilkan Pentas Seni

Editor:

KARAWANG- Acara Gebyar Paten di Kecamatan Telagasari sudah dinanti masyarakat. Selain untuk menikmati beragam pelayanan, warga Telagasari sudah tak sabar untuk unjuk keterampilan mereka di hadapan para pejabat Pemkab Karawang.

Camat Telagasari, Yeti Yuliati mengatakan, Gebyar Paten diwilayahnya bakal berlangsung meriah. Pihaknya mengaku telah menyiapkan beragam acara untuk menarik minat warga datang ke Gebyar Paten Telagasari.

Acara bakal dimulai dengan Senam Perwosi Kecamatan Telagasari yang pernah menjadi juara dua di tingkat Kabupaten Karawang. Tidak hanya itu, akan ada juga penampilan kreativitas dari anak-anak PAUD dengan tema sayangi lingkungan. Ada juga hiburan seperti penampilan tari khas Jawa Barat Jaipongan. Serta peresmian lumbung padi masyarakat di Kecamatan Telagasari.

“Masyarakat Telagasari juga sudah tidak sabar ingin bertemu langsung dengan Bupati atau Wakil Bupati Karawang,” kata Yeti, kepada KBE, Kamis, (30/6) kemarin.

Selain itu, dalam acara Gebyar Paten Telagasari nanti akan ada 20 pasang pengantin yang bakal mengikuti sidang isbat nikah secara masal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *