Unsika Peringkat 3 IKU Liga PTN Satker, Rektor: Hasil Kerja Keras dan Dukungan Civitas Akademika

Editor:

KARAWANG – Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) kembali meraih prestasi bergengsi di lingkungan perguruan tinggi negeri tingkat nasional. Unsika meraih peringkat 3 atas pencapaian posisi tertinggi Indikator Kinerja Utama (IKU) secara menyeluruh pada Liga PTN Satker.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) RI, Nadiem Makarim dan Plt Dirjen Dikti, Prof Ir Nizam kepada Rektor Unsika, Prof Sri Mulyani, pada Senin (27/6) lalu.

Rektor Unsika, Prof Sri Mulyani mengatakan, prestasi ini merupakan prestasi kedua Unsika selama dua tahun berturut-turut.

Unsika meraih peringkat 3 atas pencapaian posisi tertinggi IKU secara menyeluruh pada Liga PTN Satker. Peringkat 1 diraih UPN Veteran Jakarta dan peringkat 2 Universitas Manado.

“Prestasi Unsika tidak lepas dari kerja keras dan dukungan dari civitas akademika, dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa, terkhusus pada tim IKU Unsika,” ujar Prof Sri Mulyani dalam keterangan persnya, Selasa (28/6) kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *