Bobotoh Dilarang Saksikan Perempat Final Piala Presiden di Stadion, “Teu Nanaon Nu Penting Persib Meunang..!”

Editor:

PARA pendukung Persib atau bobotoh dilarang ke stadion menyaksikan Perempat Final Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat 1 Juli 2022.

Larangan itu diungkapkan oleh pihak Polda Jawa Barat demi menjaga situasi kondusif sekaligus mencegah peristiwa tewasnya bobotoh kembali terjadi. Karenanya bobotoh dilarang ke stadion pada laga perempat final nanti.

Persib direncanakan akan berhadapan di perempat final Piala Presiden dengan PSSS Sleman, namun pendukungnya bobotoh dilarang ke stadion  Si Jalak Harupat.
Para bobotoh yang ditemui rata-rata mengaku tidak masalah dengan larangan itu. “Teu Nanaon Nu Penting Persib Meunang..!, “ujar Asep, bobotoh Karawang.

Menpora Investigasi Peristiwa 2 Bobotoh Persib yang Meninggal, Temuan Sementara Mencengangkan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan bahwa PT Liga Indonesia Baru (LUB) dan panitia pelaksana pertandingan memutuskan laga perempat final yang bakal dijalani Persib di Stadion Si Jalak Harupat, tanpa penonton.

“Jadi, Polda Jawa Barat melarang bobotoh datang ke stadion. Jadi bobotoh dilarang ke stadion,  ” sambung Kombes Pol Ibrahim 29 Juni.

Masih dengan Kombes Pol Ibrahim, pihak kepolisian telah memberikan rekomendasi kepada panitia penyelenggara pertandingan untuk melaksanakan pertandingan tanpa penonton di Si Jalak Harupat.

“Polda Jabar telah memberikan rekomendasi izin kepada panitia untuk menggelar perempat final Piala Presiden 2022 tanpa penonton di Si Jalak Harupat dan bobotoh dilarang ke stadion,” tuturnya.

Persib Tuntaskan Dua Misi, Perburuan Gelar Makin Sengit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.