Nauzubillah, Ayah Cabuli Anak Kandung sampai Hamil, Rumah Pelaku Dibakar Massa

Editor:

BIADAB, seorang ayah cabuli anak kandung. Ayah berinisial AR (42) di Cisompet Garut, tega mencabuli anaknya sampai hamil. Warga marah dan membakar rumahnya.

Pelaku AR ditangkap polisi lantaran mencabuli putri kandungnya, AT (15) sampai hamil lima bulan. Imbas dari kelakukannya, diduga rumah AR yang telah berbuat keji kepada anaknya itu sampai dibakar keluarga

Pada video pembakaran rumah seorang ayah yang tega hamili anaknya sendiri ini viral setelah beredar luas di masyarakat.

Diketahui, AR, warga Kampung Sebrod RT 03 RW 06, Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, saat ini telah mendekam di sel tahanan Mapolres Garut.

Aksi pembakaran rumah pelaku pencabulan anak kandung itu dibenarkan Kepala Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Ari Amar. Peristiwa pembakaran itu terjadi secara pada Senin, 27 Juni 2022.

Pemuda Cabuli Balita Divonis 11 Tahun

Kabur Setelah Cabuli Santrinya, Kini Pendiri Yayasan Ponpes Yatim Piatu Bekasi Ini Diciduk di Rumah Orangtuanya

“Memang telah terjadi aksi pembakaran rumah yang merupakan pelaku pemerkosaan terhadap anaknya sendiri hingga hamil. Aksi tersebut terjadi kemarin siang,” kata Ari, saat dihubungi Selasa, 28 Juni 2022, dilansir dari Jabar Ekspres pada 29 Juni 2022

Dikatakan, aksi pembakaran rumah pelaku pemerkosaan anak tersebut dilakukan oleh keluarganya sendiri, yaitu anak sulungnya, atau kakak korban.

Ia menjelaskan, anak sulung dari pelaku ingin menghilangkan rasa trauma atas aib yang telah menimpa keluarganya, terlebih nasib naas yang dialami adiknya.

Menurutnya, aksi pembakaran rumah pelaku pemerkosaan anak tersebut dilakukan oleh keluarganya sendiri, yaitu anak sulungnya, atau kakak korban.

Hal ini dikarenakan perbuatan keji yang dilakukan ayahnya terhadap sang adik dilakukan di rumah tersebut.

Kelakuan Dukun Cabul Terbongkar, Modusnya Usir Ilmu Hitam Melalui Seks, Ratusan Wanita Dituduri

Bejat! Guru Ngaji di Bandung Cabuli Belasan Murid Laki-lakinya, Gunakan Modus Ajak Nginap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.