Apresiasi Penyegelan Holywings, OPD di Kota Bekasi Diingatkan Tak Tunggu Ramai Baru Bertindak

Editor:

KOTA BEKASI – Ketu Komisi 2 Kota Bekasi Arif Rahman Hakim menyayangkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam menindak pelanggaran yang terjadi.

Pernyataan itu terkait sikap beberapa OPD dalam kasus Holywings di Summerecon, Bekasi Utara yang dilakukan penindakan setelah viral. Namun demikian Politisi PDI Perjuangan tersebut tetap mengapresiasi penyegelan yang dilakukan Satpol PP.

“Saya mengapresiasi penutupan Holywings, tapi kenapa baru sekarang setelah viral. Hingga terkesan ikut-ikutan, memang begitu kinerja OPD, viral baru ada tindakan. Padahal dalam rapat sudah dibahas bahkan ditawarkan untuk ditutup jika ada izin disalahgunakan,”tegas Arif kepada KBE Rabu (29/6/2022).

BACA JUGA : Tiga Temuan ini Jadi Penyebab Holywings di Summerecon DiSegel

Ia pun mempertanyakan kesiapan dari setiap OPD terkait penegakan Perda. Pasalnya sambung Arif, saat ini ada pengajuan dari eksekutif terkait Perda Ketertiban di Tempat Umum.

“Bisa ga nanti setelah nanti Perda yang diajukan itu diimplementasikan ditengah masyarakat. Karena yang ada saja prakteknya seperti yang terjadi sekarang, tunggu viral baru ada tindakan,”tandasnya.

Untuk itu dia berharap kedepan kinerja OPD terutama para penegak Perda bisa lebih aktif. Karena jika penegak Perda seperti sekarang mau dibawa ke mana Kota Bekasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.