Gunung Lembu Purwakarta Cocok Bagi Pendaki Pemula, Simak Rutenya…

Editor:

PURWAKARTA – Bagi yang mencari spot menarik berupa alam indah, Gunung Lembu Purwakarta ini bisa menjadi salah satu wisata alam yang seru. Pendaki pemula yang ingin menikmati keindahan Gunung yang terletak di Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, tak usah khawatir karena gunung ini tidak terlalu tinggi.

Treknya pun cocok bagi yang jarang mendaki atau bahkan belum pernah mencoba pendakian. Artinya, wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan dari puncak tanpa perlu bersusah payah.

“Gunung Lembu memiliki ketinggian 792 Mdpl ini memiliki pemandangan panorama alam yang sangat indah. Mungkin bukanlah gunung favorit di kalangan pendaki. Namun, mendaki gunung ini tak akan membuat menyesal. Keindahan pemandangan yang ditawarkan dari puncaknya akan memberikan satu kenangan indah saat mengunjungi Purwakarta,” ujar Ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Gunung Lembu, Hidayat.

Hidayat mengatakan, ketika berhasil mencapai puncak, para para pengunjung bakal disuguhkan keindahan Waduk Jatiluhur dari ketinggian dilengkapi gumpalan awan saat cuaca cerah. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati pesona lanskap Kota Purwakarta. Dengan Gunung Parang yang berdiri gagah di belakangnya. Pemandangan alam yang sempurna.

Uniknya Wisata Toang Cipancuh di Desa Tegalwaru, Sajikan Kuliner Lezat Dibalut Spot Foto Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.