Hotman Paris Pemilik Saham Holywings Minta Maaf Kepada Umat Islam, Ketua MUI Memaafkan, Tapi Hukum Tetap Berjalan Bang…!

Editor: Reporter: Yudi

JAKARTA –  Hotman Paris minta maaf kepada umat Islam atas kasus Holywings. Hotman adalah salah satu pemilik saham THM itu.

Menaggapi Hotman Paris minta maaf, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Cholil Nafis memaafkan kesalahan yang dilakukan oknum Holywings yang mana sudah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan media sosial juga ketersinggungan umat Islam terkait promo minuman keras bagi bernama ‘Muhammad’.

Walaupun sudah dimaafkan apalagi dengan Hotman Paris minta maaf, akan tetapi ia tetap mendorong proses hukum bagi oknum tersebut tetap dilakukan secara adil sehinggal menjadi pembelajaran.

Hal itu diungkapkan saat salah satu pemegang saham Holywing yang juga pengacara ternama di Indonesia, Hotman Paris bersilaturahmi ke kediaman Cholil untuk melakukan permintaan maaf atas kelalaian oknum Holywings, Minggu (26/6/2022).

Digeruduk Di mana-mana dan Terancam Tutup, Holywings Indonesia Minta Maaf Lagi dan Singgung Nasib Ribuan Karyawan

Menurutnya, sebagai pribadi Cholil memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki. Bertaubat dan meminta maaf karenanya tentu orang Islam akan memaafkan karena Islam adalah orang baik.

“Setiap orang pasti melakukan kesalahan. Berkenaan dengan penegakan hukum kami setuju bang ini terus diproses untuk pembelajaran, ini staf abang terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama, mungkin niatnya baik atau wallah bissawab. Oleh karena itu saya sepakat ini terus di ranah pengadilan proses hukum berjalan, mudah-mudahan berjalan lancar menemukan keadilan dan seadil-adilnya,” kata Cholil.

Di sisi itu, Hotman Paris minta maaf dan berharap permintaan maaf ini dapat diterima oleh umat Islam.

“Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak KH Cholis Nafis dan juga umat Islam. Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Hotman.

Ustaz Derry Sulaiman Ngaku Telah Dihubungi Owner Holywings, Begini Katanya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.