Eddies Adelia Pemeran Pocong Mumun, Begini Nasibnya Sekarang…

Editor:

Terbukti bersalah, sang suami langsung dijebloskan ke dalam penjara pada tahun 2013, hingga pada akhirnya Eddies Adelia juga ikut masuk ke balik jeruji karena ikut terseret kasus tersebut.

Diketahui Eddies Adelia mendekam di dalam penjara selama 3 bulan. Akibatnya, hingga kini wanita vakum dari dunia industri hiburan.

Meski terus bersama dalam suka dan duka, tetapi Eddies Adelia menggugat cerai suaminya yang bernama Ferry Setiawan pada tahun 2016.

Akan tetapi, perceraian itu berubah menjadi rujuk setelah pada 25 Maret 2020 lalu Eddies Adelia dan Ferry Setiawan sepakat untuk kembali bersama.

Keduanya bahkan kembali menggelar pernikahan di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.

Pemeran Pocong Mumun itu memang sudah tidak pernah lagi muncul di layar televisi, tetapi kegiatannya di media sosial masih cukup aktif.

Sekadar informasi, Eddies Adelia punya nama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah dan wanit ayang kini berusia 43 tahun itu lahir di Yogyakarta, 26 Februari 1979.

Eddies Adelia merupakan kelahiran dari darah campuran Palembang (ayah) dan Yogyakarta (ibu).

Wanita yang sudah menghiasi layar kaca sebagai aktris sejak tahun 2000-an itu kini juga sudah mempunyai gelar haji setelah berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada tahun 2019 silam. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.