Gebyar Paten Telagasari Ditunggu Masyarakat 

Editor:
KARAWANG – Pemerintah Kecamatan Telagasari tengah bersiap dalam menyambut acara Gebyar Paten tahun 2022. Setelah vakum dalam dua tahun terakhir karena Pandemi Covid-19. Tahun ini diprediksi animo masyarakat Kecamatan Telagasari akan sangat tinggi. Sebab, acara gebyar paten ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Telagasari.
Camat Telagasari Yeti Yuliati mengatakan, antuasias masyarakat dalam mengikuti Gebyar Paten bisa dibilang cukup tinggi, karena baru di adakan kembali setelah dua tahun vakum.
Yeti mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik kemudahan fasilitas pelayanan publik yang sudah di sediakan oleh pemerintah. Diketahui, gebyar paten bakal digelar di Kecamatan Telagasari pada 1 Juli 2022 mendatang.
“Animo masyarakat sangat tinggi, tentu saja saya sudah melakukan sosialisasi secara bertahap agar masyarakat dapat memaksimalkan pelayanan yang sudah di persiapkan oleh pemerintah,” ujar Yeti, Rabu (22/6), kemarin.
Menurut dia, tingginya antuasias masyarakat selain ingin merasakan pelayanan publik yang disediakan sejumlah 22 jenis layanan dalam satu tempat. Warga Telagasari juga sudah tak sabar ingin melihat secara langsung Bupati dan Wakil Bupati Karawang di acara tersebut.
“Ya, masyarakat ingin melihat para pemimpin mereka, baik Bupati atau pun Wakil Bupati yang hadir pada saat Gebyar Paten, serta untuk menyampaikan keluh kesah mereka kepada pemimpinnya,” ucapnya.
Terpisah, Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Telagasari, Teti Rohaeti berharap, masyarakat tidak lupa untuk mempersiapkan berkas ketika akan melakukan pelayanan administrasi di Gebyar Paten Telagasari.
Istimewanya dalam gebyar paten nanti, kata dia, berkas administrasi yang dibutuhkan masyarakat bisa beres dalam satu hari. Tentunya dengan syarat-syarat yang berlaku.
“Kami sudah mengimbau, kepada semua masyarakat agar mempersiapkan berkas. Jangan sampai datang ke paten tapi malah berkasnya kurang, kita antisipasi itu,” kata Teti. (Rul/wyd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *