Waroeng Steak & Sheak Kini Buka Cabang Baru di Karawang

Editor:

KARAWANG- Waroeng Steak & Shake restoran yang terkenal sebagai pionir makan steak pakai nasi, melebarkan sayapnya di wilayah Karawang, tepatnya di Jl. Galuh Mas Raya No.152B, Sukaharja, Karawang yang mulai beroperasional hari ini Jumat, (17/06).

Peresmiannya ditandai dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan setempat untuk menikmati makanan steak dan minuman milkshake yaitu menu spesial dari restoran tersebut sebelum menu dijual untuk masyarakat umum.

Dengan dibukanya cabang baru Waroeng Steak & Shake ini setidaknya memberikan tiga hal penting bagi Karawang. Tidak hanya memberikan kontribusi dan dukungan pendapatan daerah, diharapkan juga dapat membuka peluang kerja serta menambah variasi kuliner bagi masyarakat Karawang.

Akhirnya Waroeng Steak dapat hadir di Karawang setelah banyaknya permintaan dari masyarakat untuk membuka cabang di wilayah Karawang. Kami berharap semoga kehangatan, inovasi, dan kelezatan menu Waroeng Steak & Shake akan memberikan hal baru bagi pecinta kuliner Karawang.” ujar Bagus, Direktur saat wawancara, Jumat (17/06).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.