Begal Asal Wadas Ini Apes, Saat Beroperasi Dompetnya Tertinggal, Diciduklah Dia…

Editor:

KARAWANG – Begal asal Wadas Karawang ini apes,. Saat beroperasi  dompetnya tertinggal. Maka tertangkap lah dia.

Polres Karawang meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) begal jambret di Kampung Citenjo RT 001/001, Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (15/6/2022).

Begal Ketinggalan Dompet
Begal Ketinggalan Dompet

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, ia tak beri ampun bagi pelaku kriminal, gencar lakukan pemburuan terhadap pelaku tindak pidana di wilayah Kabupaten Karawang. Salah satunya adalah pelaku begal, dengan keseriusan dan kerja keras tim nya hal tersebut membuahkan hasil.

Teror Begal Bercelurit di Bekasi, Para Pelaku Gesit-gesit, di Tempat Sepi Tiba-tiba Mereka Datang, Waspadalah!

“Kita buktikan dengan menangkap pelaku begal berinisia GR (29) warga Desa Lemahabang, yang sempat buron dan berhasil ditangkap ditempat persembunyiannya di rumah neneknya daerah Kabupaten Purwakarta,” kata Aldi kepada KBE, Kamis (16/6/2022).

Menurut Aldi, penangkapan pelaku GR berdasarkan, Berdasarkan Laporan polisi nomor:LP/B-15/VI/2022/JBR/RES.KRW/SEK.LA, tgl 12 Juni 2022, pelapor atas nama ASH. Ditangkapnya pelaku tidak lepas dari keseriusan personil dalam menangani kasus ini, Kapolres Karawang melalui Kapolsek Lemah abang Iptu Gulipar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.