DRAWING Piala Menpora 2022, Persib di Grup Neraka Bersama Bali Unoted dan Persebaya

Editor:

DRAWING Piala Menpora 2022 sudah diketahui. Grup neraka pun tercipta di Grup C karena dihuni juara dan runner-up Liga 1 2021-2022, yakni Bali United dan Persib Bandung.

Ya, drawing atau undian fase grup Piala Menpora 2022 telah rampung digelar pada Sabtu (29/5/2022) siang WIB. Piala Menpora 2022 akan diikuti oleh 18 klub Liga 1.

Ke-18 klub ini terbagi dalam empat grup. Dua grup pertama berisikan lima klub, sedangkan dua grup berikutnya berisikan masing-masing empat klub.

Fase grup Piala Menpora 2022 akan berlangsung di empat kota. Keempat kota tersebut adalah Solo, Samarinda, Bandung, dan Malang.

Berdasarkan hasil undian, Grup A yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, diisi oleh lima tim. Kelima tim tersebut adalah Persis Solo, PSIS Semarang, Martapura Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Grup B yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda dihuni lima tim. Kelima klub tersebut adalah Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, Rans Cilegon FC, Madura United

Sementara itu, Grup C akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Grup ini pun tergolong grup neraka karena dihuni oleh tim-tim kuat. Keempat klub tersebut adalah Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.