oleh

Pria Ini Biadabnya Maksimal, Perkosa Adik Ipar, Lalu Membunuh dan Membuang Mayatnya di Belakang Rumah

PRIA ini biadabnya maksimal. Ia perkosa Adik ipar, Kemudian membunuh dan membuang mayatnya di belakang rumah, Lalu tidur bareng istrinya.
Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap perempuan yang mayatnya ditemukan di sebuah pekarangan, Dukuh Kadilangon, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.
iada
Dijelaskan Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, korban pemerkosaan disertai pembunuhan bernama Fashikatul Nikhah (18), warga Dukuh Kadilangon, Desa Kebonbatur. Jasad korban ditemukan tergeletak di pekarangan yang berjarak 20 meter dari rumahnya.
AKBP Budi Ungkap Fakta Baru Pelaku pembunuhan yang sudah ditangkap bernama Syarif Hidayat (22), merupakan kakak ipar korban yang masih tinggal dalam satu rumah.
“Tidak kurang dari 12 jam, kita (Polres Demak) berhasil menangkap pelakunya dan kini masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat konferensi pers di Mapolres Demak, Kamis (26/5). Penangkapan dilakukan setelah dalam waktu singkat polisi berhasil mendapat keterangan dari para saksi dan barang bukti yang dikumpulkan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).
AKBP Budhi menjelaskan kronologis peristiwa pembunuhan sadis di Demak itu. Kejadian bermula saat korban pada Selasa (24/5), sekira pukul 21.30 WIB mendengarkan musik melalui handphone di kamarnya. (jpnn/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.