oleh

Kakek 69 Tahun Berhasil Gagalkan Pencurian Motor di Bekasi

KOTA BEKASI – Sebuah video dari rekaman CCTV viral di media sosial (medsos) instagram, seorang kakek berhasil menggagalkan aksi pencurian motor di depan rumahnya.

Dalam rekaman video, terlihat seorang pria memakai berjalan sambil menyiapkan sebuah kunci dan mendekati motor yang terparkir di depan rumah. Saat sedang mengotak-atik motor tak lama kakek datang dan memukul pelaku hingga kabur akibat panik.

Saat ditemui di lokasi putri kakek tersebut bernama Nadya, mengungkapkan pria yang menggagalkan aksi tersebut adalah ayahnya yang sudah berusia 69 tahun, kejadian itu terjadi pada hari Minggu 22 Mei 2022 lalu sekitar pukul 11.20 WIB.

“Ayah saya jalan dari arah sana (sambil menunjuk arah rumah), ada satu orang jalannya agak santai kayak gak ada salah gitu, nyongkel motor ayah saya, lalu ayah saya keluar reflek langsung nonjok gitu sih, terus maling nya lari,” ujar Nadya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (24/5/2022).

Nadya menjelaskan, para pencuri itu melakukan aksinya sebanyak dua orang. Pada saat itu, satu pencuri menunggu di ujung gang dan satu lagi melakukan aksi mencoba mengambil motor. “Pelaku ada dua orang, yang satu orang nyongkel, dan satu orang lagi yang nunggu dijalan raya depan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Nadya juga menjelaskan, bahwa kakenya memang diketahui memiliki pengalaman dalam bidang bela diri. “Pelaku sempat dipukul sama ayah, dulu ayah memang pelatih Taekwondo dulu. Melatih kakak saya juga dulu, dua orang,” tuturnya.

Pada saat aksi pencurian, Nadya menjelaskan bahwa lokasi sekitar sedang dalam keadaan sepi, namun akibat sang ayahnya aksi pencurian tersebut berhasil digagalkan. (bbs/rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.