oleh

Harper Cikarang Hadirkan Hidangan Khas Jepang

CIKARANG – Mengawali selesainya libur / cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Harper Cikarang Kembali berinovasi dengan menghadirkan hidangan khas Jepang dalam program “Little Tokyo” yang serentak diluncurkan pada bulan Mei hingga Juni ini oleh seluruh unit Archipelago International.

“Ada beberapa menu yang ditawarkan dari Chef dan Bartender kami untuk melengkapi menu khas Jepang ini, diantaranya; Ebi Furai and Tori Karaage, Fluffy Pancake, Strawberry Koucha serta Strawberry Jussu. Hidangan ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pengunjung agar selalu berinovasi dengan makanan dan minuman khas Negeri Sakura ini”, Ujar Eris Kurniasari selaku Restaurant and Banquet Manager Hotel Harper Cikarang.

Hidangan spesial ini mulai dari Rp. 50.000 ++ per porsi untuk hidangan penutup yakni “Fluffy Pancake with Japanese Caramel Sauce” dan kamipun menyajikan hidangan utama seperti “Ebi Furai and Tori Karaage with Black Pepper Sauce”, yang bisa anda santap setiap saat selama bulan Mei hingga Juni ini, tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.