oleh

Tertinggal Dua Gol Sampai Menit 76, Manchester City Camback dan Juara Premier League Secara Dramatis

Manchester City akhirnya menjadi juara Premier League 2021/22 seusai mengalahkan Aston Villa di pekan terakhir.
Bermain di kandang sendiri Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB, Manchester City menang dramatis atas Aston Villa dengan skor 3-2. Pada laga ini The Citizens tertinggal 0-2 terlebih dahulu dari Aston Villa dari gol Mattht Cash di menit ke-37 dan Philippe Coutinho pada menit ke-69.
Namun, aCity tidak gentar dan mampu menciptakan tiga gol balasan melalui Ilkay Gundongan pada menit ke-76 dan 81, serta gol dari Rodri pada menit ke-78. Dengan hasil tersebut, tim asal Kota Manchester itu finis di peringkat pertama dengan 93 poin. Raihan Manchester City tersebut tidak mampu disamai Liverpool yang mengakhiri musim di peringkat kedua dengan nilai 92.
Pada waktu yang bersamaan dengan laga City vs Aston Villa, Liverpool juga merumput di Anfield dan menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers. Hasil itu tak cukup buat Liverpool melewati poin City.
Gelar juara Manchester City musim ini menjadikan The Citizens meraih gelar back to back, serta ke-8 sejak pertama diraih pada 1936/37. Baca Juga: Kejutan, Manchester City Siap Bajak Paul Pogba dari Manchester United Adapun untuk Aston Villa, kekalahan dari Manchester City membuat mereka finis di klasemen di tempat ke-14 dengan nilai 45.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.