Wanita Ini Tiba-tiba Telanjang di Karpet Merah Festival Cannes, Hentikan Pemerkosaan Kami…

Editor:

SEORANG wanita tiba-tiba telanjang menanggalkan pakaian di karpet merah Festival Film Cannes untuk memperlihatkan tubuhnya yang dicat dengan warna bendera Ukraina dengan tulisan “Hentikan Pemerkosaan Kami” pada Jumat 20 Mei 2022 waktu setempat.

Wanita itu mengenakan celana dalam bernoda merah, pengunjuk rasa berteriak dan berpose di depan panggung dan meminta untuk difoto sebelum digiring oleh petugas keamanan.

Aksi tersebut sempat mengganggu parade para tamu yang mengenakan pakaian malam, termasuk Tilda Swinton dan Idris Elba, yang menghadiri pemutaran perdana film mereka Three Thousand Years of Longing oleh George Miller.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan bulan lalu para penyelidik telah menerima laporan tentang ratusan kasus pemerkosaan di daerah-daerah yang sebelumnya diduduki oleh pasukan Rusia, termasuk serangan seksual terhadap anak-anak kecil.

Zelensky, seorang mantan aktor, meluncurkan video permohonan bantuan untuk negaranya pada upacara pembukaan Cannes pada hari Selasa.

Perang telah menjadi tema utama di festival tersebut, dengan pemutaran khusus. Salah satunya menceritakan tentang Mariupolis 2, sebuah film dokumenter yang disutradara Lituania Mantas Kvedaravicius yang terbunuh di Ukraina bulan lalu dilaporkan oleh pasukan Rusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *