oleh

Saat Sri Rahayu Semangati Siswa SMK Wirasaba Agar Mau Berwirausaha

KARAWANG- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika di SMK Wirasaba, Rabu (18/5).

Di hadapan para siswa-siswi SMK Wirasaba, Sri mengajak mereka agar tak takut megambil peluang menjadi pengusaha muda di tengah banyaknya program dari pemerintah terkait pembinaan dan dukungan kepada para pelaku UMKM.

“Dengan sekolah dapat melakukan PTM, setelah sebelumnya tidak dapat bertatap muka. Saya mendorong anak-anak untuk dapat menjadi para pengusaha, sehingga nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan karena Karawang akan menjadi kota metropolis,” kata Sri.

Menuru Sri, SMK Wirasaba menjadi salah satu sekolah di Karawang yang bisa mencipatakan wirausahawan baru di Karawang dengan beragamnya jurusan studi yang ada darimulai farmasi hingga tata boga.

“Bagaimana caranya sekolah Wirasaba dapat menjadi sekolah yang unggulan, Artinya sekolah ini dapat menjadi BLUD sekolah yang mandiri, dapat menghidupi sekolah itu sendiri,” kata Sri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.