oleh

Inilah Skuad Anyar Persib untuk Musim Mendatang, Siap Jalani Latihan Perdana Selasa Besok

BANDUNG- Tim Maung Bandung memperkenalkan skuad anyar Persib. Direncanakan mereka memulai kembali latihan perdana pada Selasa (17/5). Satu hari menjelang latihan, mereka akan menggelar pertemuan antara para pemain, jajaran pelatih, staf official, dan manajemen setelah libur hampir enam pekan.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pertemuan itu diagendakan sebelum tim memulai latihan perdana, di mana sebelumnya tim sudah menggelar serangkaian tes psikologis dan kesehatan.

“Senin (16 Mei 2022) kami akan menggelar pertemuan dan Selasa akan mulai berlatih. Karenanya, kami tahu semua pemain sudah siap untuk bisa memulai kembali latihan,” kata Robert dikutip dari situs resmi Persib, Minggu (15/5). Latihan perdana tim selalu disambut antusias.

Rencananya seluruh pemain lokal akan terlibat dalam agenda tersebut. Ini juga menjadi kesempatan emas bagi sejumlah pemain Diklat Maung Bandung untuk menunjukkan kemampuannya dan memikat hati sang pelatih.

“Semua pemain lokal akan bergabung di dalam latihan perdana. Saat ini kami masih menantikan kedatangan dua pemain lokal, tetapi kami juga akan melihat beberapa pemain dari Diklat dan pemain asal Jawa Barat untuk melihat apakah mereka merupakan pemain yang kami butuhkan,” ujarnya.

Di sisi lain, pelatih berkebangsaan Belanda itu berharap rekrutan baru Pangeran Biru, seperti Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek dan penjaga gawang asal Garut Fitrul Dwi Rustapa bisa memberikan penampilan terbaik pada Liga 1 2022/2023.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.