oleh

Gebrakan Awal Penantang Ambu, Siap Nyabup, Anak Mantan Sekda Tiba-Tiba Datang Ke Kejaksaan

Purwakarta-Anak mantan Sekda Purwakarta (Padil Karsoma), dr Dian Karsoma tiba-tiba muncul dengan rencana bakal melaporkan dugaan pemotongan jasa pelayanan kesehatan di Kabupaten Purwakarta. Peristiwa ini seiring juga beredarnya pesan bergambar foto Dian berdampingan dengan Putri Komarudin—keduanya digadang-gadang keduanya bakal maju menantang petahana di Pilkada mendatang.

Terpantau Dian mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, kemarin (11/5). Kedatangan anak dari mantan Sekda Purwakarta, Padil Karsoma itu berencana akan melaporkan dugaan kasus pemotongan jasa pelayanan kesehatan. “Pelaporannya belum resmi (pelaporan di bidang kesehatan), tapi semangat ibu Kejari untuk merubah Purwakarta lebih baik hadiah bagi saya,” ujar dia ditemui saat keluar di Kantor Kejari Purwakarta.

Dian Karsoma mengaku belum bisa menyebut adanya dugaan korupsi di bidang kesehatan. Adanya pungutan liar juga ia belum bisa memastikannya.
“Belum ke arah situ, kita lihat saja nanti,” kata dia.

Namun, yang pasti ada dugaan pemotongan jasa pelayanan di bidang kesehatan yang dapat merugikan bagi siapa saja yang mengalaminya.
“Ada dugaan pemotongan jasa pelayanan kesehatan,” ujar Dian Karsoma.

Sebelumnya, Dian Karsoma enggan menyampaikan tujuan dirinya datang ke Kejari Purwakarta karena baru sebatas pertemuan dengan ibu Kejari.

Namun, awak media terus melontarkan pertanyaan dan Dian Karsoma pun menyampaikan berencana akan melaporkan dugaan kasus pemotongan jasa pelayanan kesehatan.

Maju di Bursa Pilkada

Sebelumnya, di sejumlah WAG dan akun medsos warga Purwakarta juga berseliweran foto Dokter Dian Sriwidianti Karsoma yang berdampingan dengan Anggota DPR RI Puteri Anetta Komarudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.