Camat Telagasari Mulai Waspada Penyakit Hepatitis Akut

Editor:

KARAWANG- Pemerintah Kecamatan Telagasari, menggelar halalbihalal paska liburan Hari Raya IdulFitri 1443 Hijriyah tahun 2022. Camat Telagasari, Yeti Yuliati mewanti-wanti staf kecamatan dan para kepala desa di wilayahnya agar meningkatkan pelayanan publik, serta waspada bahaya penyakit hepatisis akut.

Camat Telagasari, Yeti Yuliati mengatakan, momentum pasca-lebaran selain sebagai untuk saling memaafkan. Ia mengingatkan ketika menjadi pelayan publik, agar menjadikan momen setelah lebaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Saya berharap di momentum paska lebaran kita bisa terus meningkat pelayan kepada masyarakat. Tak lupa agar terus berupaya meningkatkan pajak kendaraan bermotor, kalau pendapatannya naik, kan bisa meningkatkan DBH,” kata Yeti kepada KBE, kemarin (10/5).

Tidak hanya itu saja, Yeti juga mengingatkan agar aparatus di tingkat kecamatan sampai RT/RW di desa mulai mewaspadai bahaya hepatisis akut yang mulai mewabah,. Pihaknya mengingatkan agar masyarakat selalu diberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *