oleh

Inilah Sosok Aylawati Sarwono, Wanita yang Diduga Temani Gatot Nurmantyo dalam Foto Syur di Hotel

BARU -baru ini heboh di media sosial, unggahan sebuah foto syur diduga mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono di kamar hotel.

Dalam unggahan tersebut, tampak kaki perempuan yang tengah berbaring di ranjang sebuah hotel.

Bersamaan dengan potret itu, jauh di sudut lain terdapat seorang pria yang mengenakan baju tengah duduk bersila, diduga usai melaksanan salat.

Diduga seorang pria yang sedang duduk itu adalah Gatot Nurmantyo usai melaksanakan salat. Orang pertama kali yang membagikan foto kolase tersebut, yakni akun @rebecca.indah13.

Akun tersebut menyebarkan foto itu dengan narasi sebagai berikut:

“Bisa-bisanya mau *anu* tapi salat dulu… kalau *anu* nya ama istri sih gpp, tapi kan ini sama….,” tulis akun tersebut, dikutip Senin 2 Mei 2022.

Di dalam kolase foto itu juga disebutkan “WALAH DALAH… GATOT KEPERGOK LAGI SHOLAT, PAS LAGI MAKSIAT?”

Lantas siapa sebenarnya Aylawati Sarwono?

Aylawati Sarwono adalah istri dari Jaya Suprna, sosok yang berperan penting dalam mendirikan Jaya Suprana School of Performing Arts yang didedikasikan sebagai wadah kegiatan sosial budaya bagi para seniman-seniman muda berbakat Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

39 komentar

  1. Mogq saja kejadian ini tidak benar, dan kalaupun benar, ini sebagai peringatan bagi Bpk Gatot,bahkan mungkin ini karma-nyq yang ditunjukkan oleh Allah SWT, agar tidak selalu memfitnah dan mengganggu pemerintahan Pak Jokowi dengan tuduhan yang membuat negara ini keruh. Cukup lah keruh di kamar hotel aja,seperti ini,ndak masalah.Anggap aja ini, masih jam tayang Bapak, yang coba diingatkan oleh Allah SWT.

  2. Terus apanya yg salah Cuy….!!??
    Goreeng terussss… !! 😁😁
    Takut jd pesaing ya….!!???

  3. Pengalihan ISSUE sj itu sebenarnya sangat gak penting ut dibahas lebih penting bahas banyak fenomena kebangsaan yg cenderung membuat bangsa ini sakit sakitan sepanjang waktu. Sesama Anak bangsa salibg caci maki,saling bermusuhan, alim ulama diobok obok, ceramah ulama dianggap radikal. Dll madalah politik ekonomi yg menumpuk dan sangat mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

  4. Jk benar itu adalah hoax, mk sangat keji & biadab siapapun penyebar fitnah tsb.

  5. Ngak ada masalah ko kalau misalnya isu itu benar kan itu tidak merusak pribadi kita ngak ada efek nya sama kita juga kok kan sah²aja Gatot RI 1

  6. Katanya Foto Syur, tapi pak Gatot sedang duduk bersila sehabis sholat, lha,.. kok ga nyambung?

  7. FITNAH DAJJAL SDH TERBUKTI TANDA TANDA KIAMAT SDH DEKAT, BERITA- BERITA HOAX DAN FITNAH MERAJALELA, SEMOGA YANG BUAT BERITA INI DIBERIKAN HIDAYAH OLEH ALLAH SWT DAN DIBERIKAN UMUR PANJANG UNTUK BERTAUBAT AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN 🤲🤲🤲

  8. Hallo, masing” udah punya pasangan kan , jaga privasi masing”, mereka manusia biasa, g lihat prestasi yg di punyai, kalau soal selera batin pasti ada lah

  9. kalian yang membela si gatot terus kalian fitnah dan hoak bahkan membabi buta dalam hoaknya pemimpin bangsa seorang presiden apa tidak lebih laknat….kadrun memang suka kalau soal selangkang gak ada orestasi lain selain selangkan

  10. Unggahan ini pelakunya bisa jadi suruhan rezim oligarki yang bertujuan menjatuhkan nama Pak Gatot, seperti halnya Habib Rizieq dahulu.
    Tujuan hoak ini bisa dipastikan untuk menghancurkan tokoh muslim yang teguh memegang iman , karena Pak Gatot dan Habib Rixieq sangat dibenci rezim oligarki, karena pak Gatot dan Habib Rizieq tidak mau diajak KONGKALIKONG mencuri harta rakyat.

  11. Memfitnah Pak Gatot berarti juga memfitnah Ibu Aylawati Sarwono.
    Dua orang sekaligus difitnah berarti makin dahsyat dan makin lama siksanya di api neraka jahanam…

  12. Roy suryo : Ngawur..
    Maksudnya GN ngawur banget sih bikin photo syur sama wanita itu didalam kamar dan tersebar..

  13. Kalau memang Hoax..kok sampai sekarang GN nggak lapor kl itu pencemaran nama baik? Kok diam saja? Atau jangan jangan itu………

  14. Memberikan info yang palsu dan menjelekan nama baik pa gatot di karenakan kemungkinan beliau akan mendaftar capres 2024 antek” gemetar

  15. Segala upaya dilakukan untuk menjatuhkan pak Gatot, kebenaran hanya Allah lah yg tahu. Tetap semangat pak Gatot

  16. Politik itu memang kadang adem kadang kejam juga ya,fitnah kejam pun dianggap biasa,utk menghancurkan reputasi pesaing.#jadilah politisi yang bersih,fair dan berjiwa kesatria.p dw

  17. Politik itu memang kadang adem kadang kejam juga ya,fitnah kejam pun dianggap biasa,utk menghancurkan reputasi calon pesaing.#jadilah politisi yang bersih,fair dan berjiwa kesatria.

  18. Kalau memang sudah viral seperti ini, sekarang apa tindakan polisi selanjutnya..cari siapa sumber penyebar dan yang menyebarkan berita ini..